Saat Ika Pertama Melihat Alat Kelaminku [Cerita seks]

Gue nih punya anak les privat (SMU kelas satu) namanya Ika, maap kalau ini nama beneran, Wiro… gak perlu kamu hapus atau samarin, toh banyak yang namanya Ika, lagian gak seru gitu kalau kamu samarin… anaknya imut banget… Chinese, putih gitu, rambutnya sebahu, matanya mungil pokoknya seperti cewek2 di film2 kungfu itu lah.

Ika tuh anak pertama dari dua bersaudara, gua gak dekat-dekat amat ama keluarganya yang lain… tapi kalau sama si Ika tuh sebulan juga kami udah deket kaya “kakak beradik” gitu, dia nggak sungkan-sungkan nyandarin badannya ke gua, bahkan kepalanya gua elus-elus juga dianya gak keberatan… pokoknya seperti kata novel itu lah… “lha wong sama kakaknya sendiri…”

Gua pikir, gua tuh udah belai-belai rambutnya, sun pipi… apa lagi yah… kayaknya masih ada yang kurang gitu… soalnya si Ika tuh lagi mekar-mekarnya, ranum-ranumnya… tapi soal cowok ya mungkin baru gue sendiri yang dia kenal, belum pas gitu kalau belum gua kasih tahu (baca:lihat)…hehehe… kejantanan gua…

Gua tuh baru mikir-mikir gimana ngomonginnya… gua diem-diem suka tegang kalau dianya duduk deket gua… ya terang aja dia nggak tahu gitu… tiap pagi abis bangun tidur sering ngebayangin gimana rasanya titit gue diliat ama Ika..hihihi… ya sambil masturbasi gitu sendirian…

Eh pucuk dicinta durian tiba… si Ika tuh barusan dapet pelajaran Biologi di sekolahnya… tahu gak pelajaran Biologi kelas 1 SMU… organ reproduksi manusia!!! Guanya ngeledek, “Ika kamu nggambarnya (organ reproduksi pria) kok bagus banget, emang udah pernah liat yang benerannya?” Dianya tuh ketawa cekikikan aja… Oh iya… SMU nya Ika tuh muridnya cewek semua… nggak ada cowoknya hehehe… trus dianya cerita kalau KONON… sekali lagi, ini KONON lho… dulu pernah ada cowok masuk ke sekolahnya dia langsung ditelanjangin ama cewek-cewek…hehehe… tentu aja waktu itu Ika nya belum di sana…

“Ah Ika… kamu jadi bikin Kak Rudi (nama gue) penasaran aja…”
“Penasaran apa… emang Kak Rudi mau ditelanjangin…?”
“Asal di depannya Ika aja…”

Dianya ketawa cekikikan…

“Boleh nggak Kak Rudi telanjang di depan Ika…”

Ika nya nggak jawab, cuma cekikikan aja… trus gua terusin, abis nggak tahan nih… “Boleh kan yaa Kak Rudi telanjang di depan Ika? Pliiiiizzzzzzzzzzzzz…..”

“Hihihi…” Ika nya ngejawab… “Ya entar pas ulang tahunnya Kak Rudi aja…”

Aduh, gua nggak tahan bener deh… pengen deh waktu itu juga gua keluarin burung gua… tapi gua tahan-tahanin juga… Itu kejadiannya Bulan Januari, padahal ulangtahunku bulan Februari… dari hari ke hari si Ika nya ku godain aja seperti “Ka… entar Kak Rudi telanjangnya (maksudnya di depan Ika) ampe Kak Rudi ngeluarin hormon yaa….” Si Ika tuh gak tahu apa itu sperma… apalagi istilah “orgasme” atau yang kayak gituan… makanya kubilang “hormon” gitu aja… Kalau udah kugodain gitu paling-paling si Ika nya cuma “hihihihihi… ” aja. Kapan-kapan lagi saking gak tahan kubilang… “Aduh Ika, Kak Rudi udah gak tahan nih… sekarang aja ya Kak Rudi telanjangnya…” “Entar aja deh kalau pas ulang tahun…hihihi…”

Seminggu sebelum gua ulang tahun gua ngomong, “Eh Ika, kamu tinggal seminggu lagi deh bakal jadi cewek yang ngerti alat kelaminnya cowok…”, besoknya… “…tinggal enam hari lagi kamu jadi cewek yang ngerti punyanya cowok…” seminggu itu rasanya jadi kaya seabad deh… akhirnya sambil terengah-engah tiba juga deh hari ulang tahunku….

“Aduh Ika… sebentar lagi kamu bakal ngeliat alat kelaminnya Kak Rudi deh… Kak Rudi udah nggak punya apa-apa lagi buat Kak Rudi sembunyiin… Eh tuh mukanya si Ika jadi merah padam gitu, maluuuuuu…. gua juga nervous banget tiduran di tempat tidurnya dia… dianya udah ketawa cekikikan gitu… gua pakai pakaiannya juga yang gua mudah terangsang gitu .. wahhhhh… nggak tahan deh kalau mesti lepas baju ama kaos oblong dulu, sehingga kuputusin … kukeluarin aja deh alat kelaminku yang udah meronta-ronta gak karuan itu…

Gua lepas deh sabuk, kancing celana gua… gua turunin perlahan-lahan ampe tinggal celana dalem gua… aduh… nggak tahan banget deh… abisnya si Ika nya ketawanya semakin keras gitu… mukanya semakin merah dan lucu apalagi matanya yang mungil itu… jadi membelalak sambil muter-muterin bola matanya… Gua usap-usap titit gua yang masih kebungkus celana dalem ampe besar banget kaya rudal Scud, tegak lurus siap-siap diluncurkan… trus celana dalem gua kuturunin pelan-pelan… aduh enak banget… enak…enak… “IKAA… KETAWAIN TERUS DONG…” teriakku, “… bentar lagi Ika ngeliat nih alat kelaminnya Kak Rudi… “… ampe lepas deh celana dalem gua… keluar menantang gitu alat kelamin gua…. batangnya tegak lurus ….dan…dan…

“HUAHAHAAAAAAAHAAAAAAAAA…………” keras banget teriaknya si Ika… mukanya kocak banget… matanya mbelalak… mulutnya kebuka lebar… lucuuuuuuuuu banget……HAAAAAAHHHHHHH… seumur-umur baru kali ini dia ngeliat alat kelamin pria dewasa…. aduh…. belum pernah gua ngerasain kenikmatan yang kaya gitu… “IKA….. INI ALAT KELAMINNYA KAK RUDIIIIIIII…………..” teriakku………….. aduh… gua berusaha deh nunjukin batang kelaminku ke mukanya Ika…. biar dia bisa ngeliat sebesar-besarnya…SAMPAI NGERTIIIIIIIIIIIIII….

Gua kocok-kocokin alat kelaminku sendiri… “IKA… SEUMUR-UMUR BARU SEKALI INI DEH KAMU NGELIAT ALAT KELAMINNYA COWOK…” “HAHAHAHA HIHIHIHI….” kepingkel-pingkel dan cekikikan jadi satu…. gua ngelinjang-nggelinjang keenakan… nggeliat-geliat kaya cacing kepanasan… sepuluh menit kemudian… gua nggak tahan lag…. “ADUH . KAK RUDI UDAH NGGAK TAHAN LAGI IKAAAAAA….” teriakku… sampai akhirnya…… ‘CRUTTTTTTTT CRUTTTTTTTT CRUTTTTTTTTTT….” bagaikan lahar merapi tumpah semua “hormon” eh… “sperma” eh… “AIR KEJANTANANKU”… “OHHHHHH… ADUH… ENAK….. ENAK…… OHHHHHH… ”

Si Ika masih cekikikan waktu gua selesai orgasme… aduh… gua merasa “habis” deh, rada nyesel dan bersalah juga… gua lap kaki gua yang ketumpahan mani … gua bersihin batang kelamin yang udah rada lemes sampai bersih dan kering…. akhirnya kupakai lagi celanaku… kututupin alat kelaminku sebagaimana mestinya… si Ika ketawa-ketawa kecil dan mukanya masih merah waktu semua itu “berakhir”…

Udah deh… Ika udah jadi cewek yang “ngerti” alat kelaminnya cowok… dalam hal ini alat kelaminku…hehehe… Setelah cuci tangan kukasih sun manis di pipinya Ika yang masih kemerahan… geser ke depan dikit yaaaa… dikit lagi… dikit lagi… ampe bibir gue tepat berada di ujung bibirnya dia… trus dia nundukin kepalanya… artinya gak boleh gua lanjutin…

Ya udah nggak apa-apa… gue juga udah puas banget kok ngeliatin alat kelamin gue sampai kamu “ngerti”, kataku dalam hati….

Nah teman-teman… gini yah… gua kepengin banget dengerin cerita-cerita dari kalian yang temanya seperti di atas, “SAAT PERTAMA AKU MELIHAT ALAT KELAMIN SEORANG PRIA DEWASA” kalau kamu cewek, atau “SAAT PERTAMA SEORANG GADIS MELIHAT ALAT KELAMINKU / PRIA DEWASA” kalau kamu cowok, yang penting bukan cerita cowok homo yang tertarik ngeliat alat kelamin cowok lain…kalau ada yang kayak gitu langsung gua hapus… Cerita yang paling seru ntar kukasih prize… yang seru deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s